Ternyata salah sasaran.. ;))

>> unduh dari forum phaporite gue niy,, :p

Ane mo post jokes baru nih,….

Sakitnya Melahirkan,…:-D

Seorang suami yang istrinya sedang hamil tua, ( )
mendengar bahwa ada dukun yang sanggup memindahkan rasa sakit,
saat melahirkan yang dirasakan sang ibu ke sang bapak…( )

Didorong rasa sayang, ( ) ketika saatnya melahirkan sang suami
membawa istrinya ke sana bersama sopir pribadi mereka…..

Sang dukun bertanya,
“Berapa banyak rasa sakit yang harus saya pindahkan dari istri bapak?”

Jawab sang suami,
“Separuh dulu mbah, kalau saya kuat tambahkan sedikit demi sedikit.”

[ Benar-benar hebat dukun ini, seketika rasa sakit sang istri berkurang.]
[ Tapi wajah sang suami hanya berkeringat dan tidak tampak kesakitan.]



Mbah dukun bertanya lagi,
“Bagaimana pak, mau dipindahkan lagi rasa sakitnya?”

Kontan sang suami bilang,
“Ok mbah!”
Berulang kali sang dukun menambahkan rasa sakit dari istrinya,

sang suami tetap tegar tanpa ada sakit yang dirasa dan sang istri tampak
tenang tanpa rasa sakit sedikit pun sampai sang bayi lahir.

Usai persalinan,
mbah dukun dengan takjub berkata,…( )
“Pak, tadi akhirnya semua rasa sakit istri bapak saya pindahkan ke bapak, tapi saya heran bapak begitu kuat, seperti tak merasa sakit sedikitpun.”

Sang suami tersenyum bangga, lalu mereka pamit pulang
dan menuju tempat parkir. Sesampainya di mobil,…( )

mereka kaget mendapati sopir mereka terkapar lemas dan sebelum pingsan

sang sopir masih sempat berkata pelan,
“Tolong pak, sakit sekali perut saya,
rasanya seperti mau keluar semua isinya.”,…….( )

- ternyata si sopir yg papa jabang bayi nya,…….( )

0 Responses